Salah Satu Tempat Hiburan Karaoke di Kota Tua

Tempat Hiburan Karaoke di Kota TuaTempat Hiburan Karaoke di Kota Tua. Peremajaan bangunan-bangunan tua di sekitar Jakarta begitu pesatnya, apalagi sekarang banyak sekali bangunan-bangunan tua yang dijadikan tempat hiburan karaoke di Jakarta ini seperti Athena Discotik dan Batavia Discotik salah satunya yaitu di Jl. Hayam Wuruk No. 1, Jakarta pusat.

Tempat ini juga yang akan saya kerjakan untuk sound systemnya termasuk semua instalasinya dan mudah-mudahan tidak banyak masalah disini…..doain ya…..

Pertama kali kesini bangunan di lantai satu sedang dibongkar disini dulunya bekas Hotel Melati karna sy lihat ada berapa kamar bekas hotelnya….. Untuk dilantai ini nantinya akan dibuat sekitar 15 ruangan karaoke yang besar, untuk itu kamar-kamar bekas hotelnya dirubah dari 2 kamar dijadikan 1 ruangan karaoke yang cukup besar.

Disini yang bikin saya aneh yaitu biasanya bila ada bongkaran tembok seperti ini pasti debunya kemana-mana tapi ditempat ini tidak, mungkin karena material bangunan tempoe doeloe emang ngetop engga kaya sekarang, apalagi saya lihat batu bata merahnya besar-besar engga seperti biasanya. Sebenernya kalau dilihat sayang juga yah… bangunan ini kan bersejarah tapi mau apalagi namanya mau di renovasi terserah yang punya aja……

Untuk rencana awal yg akan di kerjakan kemungkinan tarikan kabel untuk audio karaoke dan kabel jaringan software karaoke

Saat artikel Salah Satu Tempat Hiburan Karaoke di Kota Tua ini saya buat tempat karaoke ini akan di beri nama Grand Harmoni

author
"Berilah seseorang ikan, kau akan memberinya makan sehari. dan Ajarilah ia memancing, kau akan memberinya makan selamanya."

Related Post "Salah Satu Tempat Hiburan Karaoke di Kota Tua"

Bonus Untuk Para Pelanggan Yang Pernah Belanja Disini
Salam hangat, udah lama blog karaoke ini
Gila……Shure PGX dibawah 600 ribu
Sabtu pagi kemarin ada kabar dari seorang
Instalasi Audio Untuk Restaurant Istana Harmoni
Di kejar-kejar hansip eh...dikejar-kejar waktu maksudnya buat
  1. author

    dedhony8 years agoReply

    wkwkw awas lo kang ntar di takutin lagi ma kabel putus trus ma sofa goyasng wkwkwkw:evillaugh:

  2. author

    2ram8 years agoReply

    gimana g angker tuh tempat karaoke kang, wong bangunan tua kok dipake…

  3. author

    sy4msul8 years agoReply

    kang itu hotel peninggalan belanda to kang

  4. author

    sy4msul8 years agoReply

    kang perkembangan karaoke kok sangat pesat ya kang klu di jkt perjam brp kang

  5. author

    sy4msul8 years agoReply

    wah saya juga ikut prihatin nih melihat bangunan tua yang sangat bersejarah di renovasi dengan cara di bongkarin gt

  6. author

    joe8 years agoReply

    gak beda kang…. :mikir:
    masalah tikus yang sering makan kabel juga aku alami, udah disiapin racun tikus n perangkapnya masih juga tikus jailin kabel….:capek::capek:

  7. author

    2ram8 years agoReply

    kang dedi emang suka main2 di plafond ya kang….

  8. author

    HENDRA PRASTYA8 years agoReply

    wah ga nyangka ternyata di deket halte busway mas dedi juga ikut nimbrung di perombakannya ya!!!!!! padahal kalo ke sana ga pernah nyangka yah!!!! saluuuuttttt:tob::tob::tob:

    :ngupil: lagi ah

    • author

      joe8 years agoReply

      @HENDRA PRASTYA, kapan-kapan kang dedi instalasi didalam bus way….:mikir:
      sekali-kali majakan penumpang…..:ngikik::ngikik:

Leave a reply "Salah Satu Tempat Hiburan Karaoke di Kota Tua"

[+] kaskus emoticons