Selebriti Indonesia Dengan Bisnis Karaoke Keluarga

Bisnis Karaoke Keluarga

Bisnis Karaoke Keluarga – Saat ini bisnis karaoke keluarga rupanya banyak diminati oleh para selebritis. Ditengah ketenarannya di dunia entertaiment, mereka memilih untuk terjun ke dunia bisnis yang tidak jauh dari bidang yang mereka tekuni. Bagaimana proses mereka mulai berbisnis? Bagaimana usaha mereka berkembang? Mari kita simak dalam artikel berikut.

Bisnis karaoke keluarga

Maia Estianty dengan Alegro Karaoke

Maia Estianty, sebagaimana kita ketahui ia adalah seorang mantan istri Ahmad Dhani dan telah memiliki 3 orang anak. Di Bulan September 2011 lalu Maia yang sedang mencari partner bisnis mendapatkan tawaran dari seorang sahabatnya.

Dari tawaran tersebut, Maia akhirnya membuka bisnis karaoke keluarga yang akhirnya ia ber nama “Alegro Karaoke”. Sebelumnya Maia telah memiliki beberapa bisnis. Ini adalah bisnis ke delapan yang ia buka setelah ia aktif di dunia rekaman dan tarik suara.

Mengenai target jangka panjang, Maia mengaku oprtimis bahwa usaha yang ia jalankan ini dapat berkembang dan merambah ke seluruh kota di Indonesia.

Rossa dengan Diva Family Karaoke

Selain Maia Estianty, Rossa adalah penyanyi yang berminat untuk menekuni dunia bisnis karaoke keluarga. Ia juga membuka sebuah usaha karaoke keluarga bernama Diva Family Karaoke. Penyanyi dengan tubuh mungil ini mulai menjalankan usahanya awal bulan April 2011 lalu. Dengan optimisme yang tinggi Rossa memiliki harapan bahwa bisnisnya tersebut akan berkembang pesat.

Diva Family Karaoke memiliki karakter warna khas ungu. Sangat simpel, warna ungu dipilih oleh Rossa sebab baik pria maupun wanita menyukai warna tersebut. Sementara itu untuk pemilihan nama, istilah ‘Diva’ digunakan sebagai ama usaha Rossa dikarenakan masyarakat umum sudah tidak asing dengan nama tersebut.

Sesuai yang diimpikan Rossa, saat ini Diva Family benar-benar telah berkembang cukup pesat. Berbagai cabang telah dibuka di kota-kota di Indonesia. Selain itu, Diva Family juga dianggap sebagai bisnis karaoke keluarga yang paling taat dalam membayar royalti.

Related Post "Selebriti Indonesia Dengan Bisnis Karaoke Keluarga"

Mengusir Stres dengan Berkaraoke
Siapapun kita, tidak menutup kemungkinan terkena wabah
Memilih Amplifier yang Tepat dan Berkualitas
Banyak jenis Amplifier yang beredar dipasaran, tentunya
Amplifier DX-288 G3, Pilihan Bijak untuk Koneksi Internet
Better Music Builder semakin memantapkan posisinya sebagai
Inovasi Baru Browsing Internet dengan VOD-600 Hard Disk Drive Video Player
Kemajuan teknologi membuat kita semakin pintar memanfaatkan

Leave a reply "Selebriti Indonesia Dengan Bisnis Karaoke Keluarga"

[+] kaskus emoticons