Seluruh Tempat Karaoke di Depok Ditutup Paksa

Demi mewujudkan kota yang religius, Pemerintah Kota Depok tidak mengizinkan satu pun tempat karaoke berdiri di wilayah penyangga Ibu Kota itu.

Seluruh Tempat Karaoke di Depok Ditutup Paksa

Kebijakan tersebut sudah sesuai dengan Perda No 21 tahun 2003 pasal 15 tentang larangan bagi tempat rekreasi digunakan sebagai tempat karaoke maupun tempat rekreasi yang berkedok karaoke.

Sedikitnya terdapat lima tempat karaoke di Depok yang akan dicabut izinnya dan ditutup paksa dalam waktu 12 hari kerja. Di antaranya, Inul Viesta, Nav, Karaoke Keluarga DTC, Venus, dan sebuah karaoke yang terdapat di Mal Cimanggis.

Kepala Dinas Satpol PP Kota Depok, Sariyo Sabani mengatakan, kelima tempat karaoke tersebut menyalahgunakan izin yang diberikan Kantor Dinas Pariwisata Depok berupa tempat rekreasi.

“Tapi kenyataannya, yang berjalan karaoke, dan tidak diperbolehkan di Perda, bolehnya biliar, kolam renang, dan gedung serba guna,” ujarnya di Depok, Selasa (6/10/2009).

Sariyo menyesalkan, Dinas Pariwisata tidak pernah menegur kelima usaha karaoke tersebut karena sudah berjalan selama berbulan-bulan. “Itu yang kita sayangkan kenapa tidak pernah ditegur. Kita akan berterimakasih jika mereka mau menutup sendiri secara sukarela, tapi kalau tidak, akan kita tutup paksa,” tegasnya.

Walikota Depok Nurmahmudi Ismail menegaskan, keputusan untuk membolehkan adanya tempat karaoke di Depok akan diserahkan kepada masyarakat. Bahkan dia berencana memuat jajak pendapat tentang karaoke. “Karaoke? Yes or no, setuju atau tidak?” tegas Nur.#okezone

author
"Berilah seseorang ikan, kau akan memberinya makan sehari. dan Ajarilah ia memancing, kau akan memberinya makan selamanya."

Related Post "Seluruh Tempat Karaoke di Depok Ditutup Paksa"

Mengusir Stres dengan Berkaraoke
Siapapun kita, tidak menutup kemungkinan terkena wabah
Memilih Amplifier yang Tepat dan Berkualitas
Banyak jenis Amplifier yang beredar dipasaran, tentunya
Amplifier DX-288 G3, Pilihan Bijak untuk Koneksi Internet
Better Music Builder semakin memantapkan posisinya sebagai
Inovasi Baru Browsing Internet dengan VOD-600 Hard Disk Drive Video Player
Kemajuan teknologi membuat kita semakin pintar memanfaatkan

Leave a reply "Seluruh Tempat Karaoke di Depok Ditutup Paksa"

[+] kaskus emoticons