Setelah U2, Queen Juga Tertarik Jadi Game

U2 bukan satu-satunya band besar yang ingin mengikuti jejak The Beatles. Queen, band rock asal Inggris, juga punya hasrat menyelami dunia game.

Setelah U2, Queen Juga Tertarik Jadi Game

Hal itu dikemukakan Brian May, gitaris Queen, kepada BBC yang dikutip detikINET, Rabu (14/10/2009). Menurut May, sudah ada pembicaraan di balik layar untuk membuat game Queen: Rock Band. “Ya, kami berminat pada hal itu. Saya kira itu akan terjadi,” ujarnya optimistis.

May belum lama ini sudah memulai langkah-langkah memasuki dunia game. Avatar dirinya akan tersedia dalam game Lego Rock Band.

Pencipta lagu ‘Too Much Love Will Kill You’ itu mengaku senang dirinya bisa masuk dalam game tersebut. “Ini hal besar, menjadi sesuatu yag di-Lego-kan. Semua mimpi-mimpi saya sudah terwujud sekarang,” ujarnya.

Selain itu, Queen saat ini sudah memiliki sebuah game dari seri Singstar. Game bertajuk Queen Singstar itu merupakan game karaoke untuk PlayStation 2 dan 3 yang memungkinkan penggemarnya menyanyikan beberapa lagu-lagu Queen.

Namun perlakuan game Queen Singstar berbeda jauh dengan gaya The Beatles: Rock Band. Game The Beatles menampilkan gaya visual dan berbagai konten ekslusif yang menjadikan game tersebut layak sebagai sebuah dokumenter The Beatles.

author
"Berilah seseorang ikan, kau akan memberinya makan sehari. dan Ajarilah ia memancing, kau akan memberinya makan selamanya."

Related Post "Setelah U2, Queen Juga Tertarik Jadi Game"

Mengusir Stres dengan Berkaraoke
Siapapun kita, tidak menutup kemungkinan terkena wabah
Memilih Amplifier yang Tepat dan Berkualitas
Banyak jenis Amplifier yang beredar dipasaran, tentunya
Amplifier DX-288 G3, Pilihan Bijak untuk Koneksi Internet
Better Music Builder semakin memantapkan posisinya sebagai
Inovasi Baru Browsing Internet dengan VOD-600 Hard Disk Drive Video Player
Kemajuan teknologi membuat kita semakin pintar memanfaatkan

Leave a reply "Setelah U2, Queen Juga Tertarik Jadi Game"

[+] kaskus emoticons