Sing TV, Saluran Karaoke Pertama Hadir di Indonesia

Sebuah perusahaan TV Satelit berlangganan baru, Skynindo siap diluncurkan. Skynindo akan menghadirkan saluran karaoke pertama di Indonesia, Sing TV.

Sing TV, Saluran Karaoke Pertama Hadir di Indonesia

Selain Sing TV ada juga saluran khusus musik yaitu Song TV. Skynindo juga membuat saluran khusus untuk anak-anak Sky Kids.

“Skynindo siap menghadirkan berbagai pengalaman tak terlupakan melalui program unggulan saluran televisi lokal produksi sendiri maupun saluran internasional selama 24 jam nonstop,” ujar Program Acquisition and Distribution Manager Skynindo Alexander Siregar dalam rilisnya yang diterima detikhot Jumat (5/11/2010).

Dari jajaran saluran lokal produksi sendiri, Skynindo menyiapkan 4 saluran lokal berisi film dan drama seri berkualitas terbaik dari Asia, mancanegara maupun Indonesia. Saluran tersebut adalah Sky Movie 1 untuk film mancanegara yang beberapa di antaranya telah tayang juga di Blitzmegaplex, Sky Movie 2 khusus untuk film Indonesia, Sky Drama 1 untuk serial drama remaja dan Sky Drama 2 untuk serial drama keluarga.

Bagi pencinta film Mandarin, Skynindo memiliki saluran film serta drama seri Mandarin dan Korea yang tengah digemari saat ini. Selain saluran film Mandarin, Skynindo juga memiliki banyak saluran televisi dengan konten Mandarin antara lain Formosa TV, Celestial Movies, Celestial Classic, SET TV, Asia Travel, CCTV 4, PHOENIX, ETTV Asia dan lainnya.

author
"Berilah seseorang ikan, kau akan memberinya makan sehari. dan Ajarilah ia memancing, kau akan memberinya makan selamanya."

Related Post "Sing TV, Saluran Karaoke Pertama Hadir di Indonesia"

Mengusir Stres dengan Berkaraoke
Siapapun kita, tidak menutup kemungkinan terkena wabah
Memilih Amplifier yang Tepat dan Berkualitas
Banyak jenis Amplifier yang beredar dipasaran, tentunya
Amplifier DX-288 G3, Pilihan Bijak untuk Koneksi Internet
Better Music Builder semakin memantapkan posisinya sebagai
Inovasi Baru Browsing Internet dengan VOD-600 Hard Disk Drive Video Player
Kemajuan teknologi membuat kita semakin pintar memanfaatkan

Leave a reply "Sing TV, Saluran Karaoke Pertama Hadir di Indonesia"

[+] kaskus emoticons