Spesifikasi Yamaha ISX-800

Spesifikasi Yamaha ISX-800

Spesifikasi Yamaha ISX-800. Perangkat audio untuk Interior yang ini lain daripada yang lain, ya dengan bentuk yang sangat tipis dan sebagai pajangan interior musik ini malah terlihat seperti sebuah karya seni yang mempercantik ruangan.

Jika anda melihat alat ini dari bagian atas, anda akan menemukan seperti sebuah panel yang sangat tipis, pada bagian depan menggunakan logma yang diperluas, yang membuat daya tariknya semakin menonjol. Ada pola garis-garis yang dibuat, seperti mewakili dari semua pendapat bahwa musik bisa datang dari sisi manapun termasuk dari depan.

Audio ini adalah hal baru yang pastinya akan sangat menggemaskan jika anda memilikinya, dengan desain yang ramping audio ini malah terlihat begitu elegan dan mewah. Desainnya yang minimalis yang bisa ditempatkan dimana saja tanpa membutuhkan tempat yang begitu lebar.

Spesifikasi Yamaha ISX-800

Memiliki lebar 9 cm dengan tinggi yang sedang akan mempermudah anda untuk menempatkan Restio ini di dinding apalagi Restio ini tidak pelru rak khusus. Anda bisa mengambil tiang penyangganya dan menggantungkannya di dinding namun harus dilengkapi dengan braket opsional AT-800. Restio ini adalah sebuah pilihan tepat yang bisa anda andalkan juga untuk memperindah tampilan ruangan anda dengan desain elegannya

Spesifikasi Yamaha ISX-800

ISX-800

Suaranya Akan Membuat Anda Lebih Menghargai Musik

Pada Spesifikasi Yamaha ISX-800 ini terdapat dua arah yang memiliki empat speaker sistem yang sudah tersambung dengan standar HiFi audio, Restio ini memang sengaja dirancang untuk kualitas premium.

Bass yang dihasilkan dari audio ini sangat kuat dan nyaman didengarkan ditelinga. Sepertinya ISX-800 ini adalah sebuah terobosan baru yang memang sudah sangat detail dibuat untuk menjamin kepuasan anda mendengarkan setiap dentuman irama yang dihasilkannya, bahkan suara vokal yang dihasilkannya sangat bagus.

Hal ini juga mencakup tiga-band equalizer, sehingga Anda dapat menyesuaikan suara agar sesuai dengan jenis musik dan preferensi Anda sendiri.

Dapat mendengarkan Musik Dimana Saja

Spesifikasi perangkat ISX 800

Anda juga bisa langsung menempatkan iPod ataupun iPhone secara langsung pada bagian atasnya, dengan koneksi digitalnya yang memberikan efek suara kualitas tinggi yang bisa membuat anda seperti berada ditempat berkumpulnya musik-musik yang anda ciptakan sendiri.

Dan lagi, jika anda mempunyai aplikasi streaming musik anda juga bisa mengandalkan ISX-800 ini untuk lebih puas mendengarkannya.

Disamping adanya radio FM dan juga pemutar CD, perangkat ini juga memiliki USB dan Aux-in terminal yang berfungsi sebagai alat untuk memasukkan memori USB dan beberapa sumber suara lainnya.

Artistik Tampilkan

Terdapat pula jam digital yang menawarkan dua pilihan tampilan dari dua pola yakni dengan model biasa dan dengan tampilan yang unik menggabungkan antara indikator dan angka. Dimmer otomatis yang terdapat pada retio ini berfungsi sebagai penyesuain antara kecerahan layar dan kecerahan ruangan.

Bukan hanya sampai disitu, Yamaha IntelliAlarm juga ada pada peragkat ini dengan musik-musik pilihan anda yang berbunyi untuk memastikan anda masih terjaga.

Berikut Spesifikasi Yamaha ISX-800 kami berikan untuk anda.

raxio

 

Teknologi :
1. IntelliAlarm
2. made for iPod/iPhone
3. iPod Digital Connection
4. CD Digital Audio
5. USB

SPESIFIKASI YAMAHA ISX-800 DESKTOP AUDIO SYSTEM

Supported iPod/iPhone/iPad iPhone , iPhone 3G , iPhone3GS, iPhone4
Supported iPod iPod classic, iPod nano ( 2G – 6G ), iPod touch
CD Audio CD, MP3, WMA
USB MP3, WMA
Tuner FM
Preset Memory 5 x FM
Input Connector 3.5mm STEREO mini Jack
Alarm Alarm, Snooze, Sleep
Speaker System Dual 3cm soft dome tweeters ,Dual 10cm woofers
Dimensions (W x H x D) 410 x 997 x 295mm
Weight 12 kg
Colours Purple, Black, Green, White

 

Retio ISX-800

 

 

Related Post "Spesifikasi Yamaha ISX-800"

Mic Wireless Shure LX 88 III
Mic Wireless Shure LX 88 III memiliki
Breaket Speaker BMB WB 818 Cocok Untuk Speaker Karaoke Anda
Sejenis dengan breaket speaker ceiling, jenis breaket
Mic Condensor Krezt ECM 2188
Seperti kita ketahui, mic merupakan alat pembantu
Microphone yang di pakai Rossa berapa harganya ?
Sebelumnya selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang

Leave a reply "Spesifikasi Yamaha ISX-800"

[+] kaskus emoticons