Belom liat ya…Video Baru Ariel sama Aura Kasih Sambil Karaokean

Belom liat ya…Video Baru Ariel sama Aura Kasih Sambil Karaokean

Stop!!!…buat yang punya pikiran ngeres kaya kemaren….jangan baca artikel ini di jamin anda :najis , refresh sejenak tentang kasus ini yang udah lama berlalu. Buang pikiran negatif dan biarkan pikiran positif muncul…..saya yakin anda pasti pernah nonton videonya yang kemaren…..:ngakak  :ngakak  :ngakak

ariellunacutari

NB : artikel ini cuma buat riset dan penelitian saya dalam ngeblog….anggap aja saya lagi ada ujian sama mbah google ( ….jadi yg ini ga perlu sy sebutin maksudnya ya…. anggap aja sampah :najis  :ngakak
) :iloveindonesia

Langsung aja biar ilang “cerita kemaren” , mari kita bernyanyi……….

Hati – hati  di bawah ini nanti bisa menyebabkan : :takut

Bandwidth Killer VS Quota Killer

Sekalian liat , nyanyi…sy mau cerita ya… ( yg ga bisa liat di bawah pencet tombol sharenya dulu ya… ) :mahongintip

begini ceritanya…masalah Ariel kemarin kalau sy boleh berkesimpulan sebenernya cerita ini udah terjadi dari dulu dan terang terangan…kalau ga percaya, coba ingat2 judul lagu lagunya….salah satunya dengan aura kasih….. :kiss ( just kidding, jangan serius…. :sungkem )

Pertama dari judulnya dah ketauan Aura Kasih yg mulai…Mari Bercinta – Aura Kasih :

Trus Ariel ngejawab…Menunggumu – Peterpan :

Pucuk di cinta ulam pun tiba…. Puncak Asmara – Aura Kasih :

Videonya ga dapet nyomot di youtube…..:mahongintip
:ngakak

Ga tau bisa begini ya….Khayalan Tingkat Tinggi – Peterpan :

Mungkin yg ini agak rahasia….Jangan Bilang Siapa Siapa – Aura Kasih Feat Aliya Sachi :

Ariel ngejawab lagi…Semua Tentang Kita – Peterpan :

“Ini adalah….” Aura Kasih berkata…Harta Cinta – Aura Kasih :

Ok deh…aku akan….. ” kata Ariel…” Menghapus Jejakmu – Peterpan :

“Biar jadi gini mas Ariel…” kata aura kasih….Asmara – Aura Kasih :

Ok deh…kalau itu maumu, daku mau pergi dulu…( kebeneran lagi ada yg sendiri….bisik ariel ), Sally Sendiri – Peterpan :

Aura kasih marah……Mata Keranjang – Aura Kasih :

Jangan marah dulu dong say…..” kata ariel membuat tenang Aura Kasih…..Ada Apa Denganmu – Peterpan :

Nah….bener kan, coba aja di pikir cerita di atas……nah ini ada lagi waktu luna maya di paksa Ariel pertama kali : :ngakak

tapi dasar Luna Maya mau juga kaya Aura Kasih di atas :

 

Mata dah ngantuk nih…dah jam 5 pagi, tidur dulu ya…..takut kesiangan…… :hammer

Akhir ceritanya harus nyanyi ini :

Kalau ini buat bonus nya :

 

Semoga terhibur… di Video Baru Ariel sama Aura Kasih Sambil Karaokean

email
author
"Berilah seseorang ikan, kau akan memberinya makan sehari. dan Ajarilah ia memancing, kau akan memberinya makan selamanya."

Related Post "Belom liat ya…Video Baru Ariel sama Aura Kasih Sambil Karaokean"

Bonus Untuk Para Pelanggan Yang Pernah Belanja Disini
Salam hangat, udah lama blog karaoke ini
Gila……Shure PGX dibawah 600 ribu
Sabtu pagi kemarin ada kabar dari seorang
Instalasi Audio Untuk Restaurant Istana Harmoni
Di kejar-kejar hansip eh...dikejar-kejar waktu maksudnya buat
  1. author

    foredi padang4 years agoReply

    Terima kasih atas Artikel dan Info yang selalu menambah wawasan.semoga sukses

  2. author

    omyosa4 years agoReply

    Yth. Saudaraku para penikmat “DANGDUT, DUNIA MALAM atau MALAM DIRUMAH SAJA”, untuk jaga dan tingkatkan kesehatan, sebaiknya jangan tinggalkan minuman panas (bisa kopi,susu,wedang jahe, bandrek, bajigur dll),

    Ingin lebih menikmati minuman panas, sekaligus meningkatkan potensi libido, syahwat, dan sembuhkan frigiditas, termasuk cegah menopause dini?
    Coba saja minuman panas yang akan anda nikmati diberikan/ditaburkan 1/2 Sachet produk yang satu ini:

    RexiMax

    Kunjungi kami di:
    Web: http://www.reximax.com
    ID: SKY0004448
    Pasword Login: 111111
    HP/sms: 02137878828, 081807490541, 081310104072

    RexiMax adalah ramuan herbal yang diracik khusus dari bahan herbal alami dengan komposisi yang seimbang sehingga tidak ada efek samping berfungsi untuk meninggkatkan Vitalitas yang prima, meningkatkan kesuburan hormon, regenerasi sel, dan meningkatkan kekebalan tubuh. Juga bermanfaat untuk therapy detoxifikasi, diabetes, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan impotensi, lemah syahwat dan frigiditas, memperlambat penuaan serta menopause dini.

    Delapan Ramuan Alami Yang Terkandung Dalam RexiMax, terdiri dari :
    – TRIBULUS TERRESTRIS
    – PURWOCENG (Pimpinella Alpina)
    – PANAX GINSENG
    – TONGKAT ALI (Eurycoma Longifola)
    – MACA (Lepidium Perulianum Chacon )
    – MADU
    – KOPI
    – NON DAIRY CREAMERS (NDC)

    Cara Penyajian & Pemakaiannya:
    Ambil 1/2 sachet RexiMax dan langsung dicampurkan/ditaburkan dalam minuman panas yang sudah tersedia dan siap saji, langsung Anda nikmati dengan santai bersama kolega-kolega Anda baik dirumah maupun di Kafe-kafe dikota Anda.

    Apapun minuman panas Anda, pastikan RexiMax campurannya.

  3. author

    satria kraton4 years agoReply

    weh…pada ngapain ni kok rame banget……………wkwkwkw :indonesia:

  4. author

    indr44 years agoReply

    salam kenal……. :beer: :beer: :beer:

  5. author

    indr44 years agoReply

    salam kenal…….

  6. author

    Gad Evans5 years agoReply

    Pamit download gan…

  7. author

    noyy5 years agoReply

    gan ip ku di blok
    kapan bisa lagi

    • author

      Dedi Lesmana (Author)5 years agoReply

      ip nya berapa…di sms ya biar cepet responnya 08999998943, mungkin ada kesalahan login sebanyak 3 x….di tunggu ya :nohope

  8. author

    Harjuna5 years agoReply

    waduh lama ngak mampir… pa kabar kang??? BTW, soft panzhano punya akang kok aku liat dishare di IDWS

    • author

      Dedi Lesmana (Author)5 years agoReply

      iya kang…udah dari 2008, cuma itu versi jadul, ga apalah makin banyak yg share soft lama makin rame nih dagangan di sini… :lapar

  9. author

    Jose Rizal5 years agoReply

    Trims Kang, Saya Baru Gabung nih, Mohon izin Buat Sedot !

  10. author

    joe5 years agoReply

    lama gak absen…. KANGEN…..

  11. author

    Iden5 years agoReply

    ga nahan sama dangdutnya…wkwkwkwkwk

  12. author

    Vicki5 years agoReply

    :ngakak :ngakak :hammer

  13. author

    Ubaydullah5 years agoReply

    mau dunk di karaokein…… :kiss , video syurnya mane nih…..

  14. author

    Bazt5 years agoReply

    ceritaya jadinya ariel VS aura kasih ya….. :ngakak cuma ga nahan sama linknya…. :mahongintip

    apalagi ama bonusnya…… :maho :maho bikin ngiler goyangnya….. :kiss

  15. author

    Yes_andy5 years agoReply

    ceritanya nyambung…bisa aja idenya, arielnya janjian kang bikin judulnya…… :ngakak :ngakak

    ngomong2 video aslinya punya ga kang….. :ngakak :kacau:

  16. author

    Sustain795 years agoReply

    Wah bufer dulu nih, pake youtube……. :hammer

  17. author

    Arni Sera5 years agoReply

    ga ada link download koplonya ya mas……..

  18. author

    M Rivai5 years agoReply

    ga nahan kang ded….bonusnya yg paling bawah, tarikkk manggggg……. :kiss :ngakak

  19. author

    Riva5 years agoReply

    Lumayan buat penghilang suntuk.. :hammer

    Nice info dah kang.. :hope

  20. author

    Octavia5 years agoReply

    menuju tekape dulu ya mas…..cuma ampiun linknya rapidshare….. :berduka

  21. author

    Uday5 years agoReply

    gw suka banget karaokean…… :peluk :peluk

  22. author

    mello5 years agoReply

    wkwkwkw…….. :ngakak :ngakak , nyambung juga ceritanya……. :alay

  23. author

    Odele5 years agoReply

    nais inpo nih.. :cendol

    ane ke tkp dulu gan… :tkp

Leave a Reply