Vocalis Grup Band KLA Project Mengincar Bisnis Karaoke

Pertumbuhan dunia bisnis di pentas hiburan semakin melejit seiring pertumbuhan zaman yang selalu memunculkan ide-ide baru. Bahkan tak hanya di Ibu Kota di seluruh pelosok tanah airpun juga tak luput dari sasaran para pengusaha lain untuk merambah usahanya.

Bisnis Karaoke

Hal itu membuat salah satu musisi papan atas di dunia industri musik tanah air, merasa ingin merasakan lahan bisnis barunya. Artis yang  memiliki nama lengkap Ignatius Bagaskoro Katon atau yang lebih dikenal dengan sebutan Katon Bagaskara ingin melebarkan sayap dalam merambah usaha barunya, yaitu Bisnis Karaoke. Musisi keren yang pernah naik daun ini, kini sedang gencar menyusun planing ke depan untuk memulai usaha barunya.

Sebab menurut pria kelahiran Magelang ini, Bisnis Karaoke merupakan salah satu jenis usaha yang sejalan dengan profesi yang di gelutinya. Langkah awal yang ia jajaki saat ini, Katon melakukan observasi di  beberapa tempat-tempat Karaoke yang bertujuan untuk mengenal secara detil tentang Bisnis Karaoke yang sudah begitu menggeliat di benaknya.

Bahkan keseriusannya untuk terjun ke dunia bisnis ini, kini ia sedang giat mempelajari beberapa resep manjur dan mencari solusi, entah kenapa Bisnis Karaoke selalu menjadi pusat perhatian masyarakat umum maupun kalangan keluarga khususnya di kota-kota besar yang mana notabene para peminat bisnis ini makin hari semakin meningkat.

Tak hanya Katon, di kalangan artis lain yang juga menggeluti usaha ini adalah seorang penyanyi dangdut yang memiliki ciri khas goyang ngebornya, yaitu  Inul Darartista juga sudah menggeluti usaha ini yang ia beri nama Inul Vizta.

Bisnis KaraokeBahkan baru-baru ini, penyanyi berdarah Jawa Timur ini, sudah mulai melebarkan sayap lahan bisnisnya  dengan cara membuka cabang bisnisnya di Kota Semarang. Oleh karnanya banyak para pengusaha lain sangat tertarik ingin mencoba bisnis ini.

Sebab jika diteliti secara umum, tujuan membuka bisnis ini, selain dapat meningkatkan income, usaha ini juga dapat menghibur kepenatan seseorang sambil menikmati sebuah hidangan menarik baik berupa makanan ataupun minuman.

Artis lainnya yang juga merambah ladang usaha ini adalah artis cantik Syahrini dan Rossa. Namun ironisnya banyak yang menilai bahwa bisnis usaha ini selalu berbau negatif, bahkan jarang sekali menemukan tempat Hiburan Karaoke yang benar-benar sehat.

Menurut komentar beberapa kalangan pengusaha bisnis ini, “ Menjalankan Bisnis Karaoke yang bersih dan sehat memang gampang-gampang susah ”.

author
"Berilah seseorang ikan, kau akan memberinya makan sehari. dan Ajarilah ia memancing, kau akan memberinya makan selamanya."

Related Post "Vocalis Grup Band KLA Project Mengincar Bisnis Karaoke"

Mengusir Stres dengan Berkaraoke
Siapapun kita, tidak menutup kemungkinan terkena wabah
Memilih Amplifier yang Tepat dan Berkualitas
Banyak jenis Amplifier yang beredar dipasaran, tentunya
Amplifier DX-288 G3, Pilihan Bijak untuk Koneksi Internet
Better Music Builder semakin memantapkan posisinya sebagai
Inovasi Baru Browsing Internet dengan VOD-600 Hard Disk Drive Video Player
Kemajuan teknologi membuat kita semakin pintar memanfaatkan

Leave a reply "Vocalis Grup Band KLA Project Mengincar Bisnis Karaoke"

[+] kaskus emoticons