Wanita – Wanita Ladies Escort di Tempat Karaoke

Karaoke Indonesia Forum

Wanita – Wanita Ladies Escort di Tempat Karaoke

Wanita – Wanita Ladies Escort di Tempat Karaoke kayanya enak sekali – kali kita posting di blog karaoke ini ya, tapi bentar mau nyanyi karaokean dulu :

“………tapi hampa terasa, di sini tanpamu, bagiku semua sangat berarti lagi, ku ingin kau di sini, tepiskan sepiku bersamamu…..” ( lirik lagu dari Nine Ball ) yang saya artikan tanpa adanya Wanita – Wanita Ladies Escort Karaoke alias LC dijamin tempat – tempat karaoke bakalan sepi.

Omset untuk tempat hiburan setiap hari khususnya karaoke hampir rata – rata 40% dari Wanita – Wanita Ladies Escort di Tempat Karaoke ini, bayangkan untuk booking Wanita – Wanita Ladies Escort Karaoke ini khususnya di jakarta bertarif dari Rp. 35.000 sampai Rp. 50.000 ( ini untuk cewe local belum yang import ) yang import sekitar Rp. 70.000 sampai Rp. 100.000 ( ini hanya untuk menemani nyanyi bukan urusan esek – esek ).

Eit….jangan di bilang murah dulu saya mau nyanyi dulu ” …….kamulah mahluk tuhan, yang tercipta yang paling sexy, cuma kamu yang bisa, membuatku terus menjerit…..” ( lagu mantan saya Mulan Jameela )

Wanita - Wanita Ladies Escort di Tempat Karaoke

Nah udah nyanyinya….. , untuk satu orang Ladies Escort minimal diharuskan booking dengan sistem paket antara 8 sampai 10 jam, jadi walaupun kita di temani nyanyi sama Ladies Escort cuma sampai 3 jam maka kita harus bayar dengan sistem paket itu…

Contohnya : 10 X Rp. 50.000 = Rp. 500.000 ( hanya untuk 1 orang Ladies Escort )….nah, gimana kita kalau mau traktir temen buat karaoke sebanyak 2 sampai 3 orang misalnya…..kebayang kan lebih baik buat modal jualan alat karaoke…hehehe

Tapi terus terang aja saya sebagai lelaki kalau main ke tempat karaoke bersama teman – teman terasa hampa kalau ga booking LC, masa di ruangan karaoke “batangan” semua alias jeruk makan jeruk…..wek.

Cerita beneran nih… di kehidupan sehari – hari para Wanita – Wanita Ladies Escort di Tempat  Karaoke ini di keluarganya menurut pengalaman saya tukang boong…wew, ada yang bilang kerjanya jadi Receptions , Waiter atau apalah dengan beribu macam alasan. Jadi hati – hati buat cowo yang pasangannya suka keluar malam dan kalau balik mulut bau alkohol….wkeeke dan harus tahu lirik ini

“…..dik aku minta kau akan selalu setia, dik aku mohon kau selalu menemani…..dik jangan engkau….pergi tinggalkan aku ooh, dik ingin aku cinta dan cinta selalu….kau akan menjagaku di bangun dan tidurku di semua mimpi dan nyataku,kau akan menjagaku tuk hidup dan matiku…tak ingin, tak ingin kau rapuh…..” ( lagunya Wali ) …he…he…he….

Tapi ada juga Wanita – Wanita Ladies Escort di Tempat Karaoke yang menekuni bisnis ini hanya untuk kesenangan semata dan di restui keluarganya, contohnya saya sendiri dulu pernah dekat dengan beberapa LC ( sekarang mah udah punya istri nu geulis sadunia….) salah satunya tinggal di daerah Jakarta Selatan dengan ibunya, keluarganya tahu dengan pekerjaannya tapi biasa – biasa saja, jadi kalau berangkat malam pamitan sama ibunya trus pulang pagi ketok pintu di bukakan pintunya dengan jalan udah sempoyongan kebanyakan minum.

Nah akibat bebasnya ini lah LC ini punya anak sampai 4 yang saya bingung bapaknya yang mana…..abis dari 4 anak ini wajahnya lain – lain ada yang hitam, putih, rambut sama mukanya beda semua…he…he…he…

Ada sebuah cerita waktu itu di Meteor Karaoke ketika saya sedang control audio disana, sekitar jam 8 malam saya sedang membeli rokok dan minum teh botol di warung depan Meteor Karaoke, tiba – tiba seorang pria turun dari mobil dan menanyakan saya …

  • Pria itu : Mas, kenal Linda ga ( nama samaran ), di sini yang jadi waiters
  • Saya : Disini ga ada yang namanya Linda pak
  • Pria itu : Tapi saya sering mengantar di depan sini
  • Saya : oh, Linda LC kali pak……ada di dalam ( saya pikir pria ini tamunya )
  • Pria itu : LC apa itu mas ?
  • Saya : itu pak yang suka temenin tamu nyanyi di room
  • Pria itu : Bisa tolong panggilin ga mas ( dengan muka yang saya lihat udah merah )
  • Saya : Nanti saya suruh receptionist dah pak biar dipanggilkan
  • Pria itu : Trima kasih mas, biar saya tunggu didepan sini aja

Ngga begitu lama si cewe keluar dari pintu dengan pakaian hot plus jalannya sempoyongan dan selang beberapa detik perang dunia ke 3 terjadi pria itu sambil bernyanyi

“…..coba kau pikirkan, coba kau renungkan,apa yang kau inginkan telah ku lakukan…coba kau pikirkan, coba kau renungkan,tanya bintang-bintang hanya kau lah yang ku sayang…..” ( dari Kangen Band )

, itu cewe di gaplokin, di tendang….wah gua sampe kabur ngelihatnya.

Kan dah saya bilang hati – hati kalau punya pasangan masih oversize 25 yang sering keluar malam apalagi pulang pagi dan bau alkohol. Kalau saya jadi Pria itu saya akan bernyanyi

“….tanpa ku tahu salahku, tanpa ku tahu dosaku,kau berbuat semaumu…..jangan pernah kau selingkuh, jangan pernah kau mendua, bila kau memang cintaku….. “ ( dari Angkasa Band )

Cuma saya mau tanya, apa gambar di atas ada salah satu dari pasangan anda ?…….he…he…he…

Cerita pada posting Wanita – Wanita Ladies Escort di Tempat Karaoke ini cuma iseng jgn ada yg kesinggung, tapi real dalam kehidupan saya pribadi…

Top Search Today:

lady escort jakarta, lady escort bandung, gambar discotik, lady escort jakarta selatan, lady escort untuk anda bandung, bandung escort, lady escort semarang, lady escort surakarta, wanita escort, lady escort surabaya
author

Author: 

"Berilah seseorang ikan, kau akan memberinya makan sehari. dan Ajarilah ia memancing, kau akan memberinya makan selamanya."

46 Responses

  1. author

    ardian5 years ago

    haloooooo nama akun ardian
    bisa ga aku kenalan ama yu?
    kalo bole tau si nama kamu siapa ya,

Leave a Reply